05 Februari 2008

[Nadhia] Anggota Baru Millis Wong-Kito... Ehm...

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 3 Februari 2008 saya keluar bentar bareng Nadhia untuk keperluan pengerjaan tugas kuliah. Sambil browsing, saya cerita soal Millis dan Komunitas Blogger Wong-Kito *(sambil liat email saya)*. Dia tertarik untuk tau lebih lanjut soal Millis dan Wong Kito....
Ya udah... saya pun cerita... Gak disangka dia mau gabung kedalam millis Wong-Kito. Saya bantuin daftar. Dan sekarang pun lagi menjalani proses 'Pecah Telok'...Knapa saya bela-belain nulis posting tentang dia..??? Karena saya agak geli melihat komen dari temen-temen yang bikin cengar-cengir. Soalnya, Nadhia adalah Rekomendasi [pertama] saya....
Yes... akhirnya dapet juga orang yang mau gabung dalam komunitas ini... Nadhia adalah adik tingkat saya di kampus. Awalnya, saya mengira bahwa Nadhia cewek yang gak banyak omong, pendiem terkesan serius, dan saya rada segan buat ngajakin ngobrol yang ada becandaannya... Tapi suatu kali saya coba telepon, dan apa yang saya dapat dari obrolan tersebut... Rada kaget, ternyata Nadhia punya cara ngomong yang cablak, ringan, riang, rame... gak bikin suntuk... Yap, lagi-lagi istilah
'Don't ever judge a book from its cover'
Terbukti sudah... Gak bisa menilai begitu aja dari penampilan luar, kalo gak ngalamin sendiri...
Yah, mudah-mudahan Nadhia suatu saat bisa gabung di Komunitas Blogger... Karena sangat 'segar' rasanya bisa punya anggota dengan energi seperti Nadhia...
Banzai...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ho...