31 Maret 2008

[Akhirnya] Aku Kembali Blogging....

Huih... sudah lama banget gak posting berita baru. Ini aja karena ada sodara saya lagi OL bareng trus minat punya Blog. Ya... secara yang gratisan dulu biar enak belajarnya. Beliau seorang pengusaha sukses yang sat ini sedang ekspan ke Palembang untuk mengembangkan bisnisnya disni. Secara orang yang udah jadi kaya, beli apa aja yang dia suka.. (Saya juga segera menyusul) Oya... beberapa hari ini sibuk luar biasa sehingga gak sempet untuk meng-update Blog saya yang keren ini (hihihi... narsis) pengen banget langsung buat yang bayar gitu, tapi karena momennya belom pas, terpaksa ditunda dulu untuk saat ini. Mungkin gini aja dulu, karena saya belum punya materi yang siap untuk meng-update Blog saya ini....
Itu aja salam buat semua....

Tidak ada komentar: